Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Roti Bakar Coklat Keju

Ingin membuat camilan yang enak, mudah dan sederhana? Mungkin resep kali ini dapat membantu Anda yang ingin menikmati camilan yang enak dan mudah dibuat sendiri di rumah, yakni resep roti bakar coklat keju. Berikut bahan-bahan yang harus disiapkan :
* 2 lembar roti tawar ( pilih yang bentuk persegi )
* meses coklat secukupnya
* keju parut secukupnya
* susu kental manis secukupnya

* 2 sdm margarin
Cara membuat roti bakar coklat keju :
* Pertama-tama ambil 1 lembar roti tawar, kemudian olesi bagian atas sisinya dengan sedikit margarin, ratakan tipis-tipis, lalu di atas olesan margarin tadi taburkan meses coklat hingga rata, lalu di atas meses taburkan keju parut lalu tutup bagian atasnya dengan satu lembar roti tawar lainnya dan olesi bagian atas roti tawar dengan margarin hingga rata.
* Panaskan panci teflon yang anti lengket, kemudian panggang roti tawar di atas teflon tersebut, kenakan pada bagian bawah roti yang telah diolesi dengan margarin, kemudian bagian roti yang atasnya belum diberi margarin segera beri margarin saat proses pemanggangan di teflon. Setelah satu sisi matang, kemudian balik sisinya dan panggang hingga kedua sisinya matang.
* Siapkan piring saji, taruh roti yang telah dipanggang tadi lalu potong menjadi 2 bagian dan taburi dengan meses serta keju parut serta tanmbahkan susu kental manis di atasnya
* Roti bakar coklat keju telah siap untuk disajikan

Post a Comment for "Resep Roti Bakar Coklat Keju"